Aktivis Muda Ini Dukung OA, Ini Alasannya

264

BUANAINDONESIA.CO.ID, SUBULUSSALAM РDisela-sela acara Deklarasi Pasangan Balon Walikota dan Wakil Walikota Subulussalam  minggu (07/01) di Hotel Hermes One terlihat sosok muda yang terkenal kritis duduk berdampingan dengan pasanhan tersebut.

Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Subulussalam, H. Anasri, ST. MT – Ust. Sabaruddin Siahan, S. PdI tidak hanya memiliki mesin partai politik yang kuat menghadapi Pilkada yang akan digelar 27 Juni mendatang.

Pasangan Birokrat – religius ini juga memperoleh dukungan dari aktivis yang sering mengkritisi program pemerintah Kota Subulussalam dibawah kepemimpinan H. Merah Sakti yang dinilai tidak menyentuh masyarakat.

Sosok aktivis yang peduli itu adalah Edi Sahputra Bako yang langsung lantang mendeklarasikan dukungan kepada Ogek Anas panggilan H. Anasri. Edi Sahputra Bako yang kini aktif sebagai Ketua DPW Partai SIRA Kota Subulussalam menjelaskan, jatuhnya pilihannya kepada pasangan Anasri – Sabaruddin ini karena kedua tokoh ini adalah sosok yang cerdas dan religius tentunya paling cocok untuk membawa perubahan di Negeri Sada Kata.

Sosok Ogek Anas birokrat cerdas ahli teknik ini tentu sudah tidak kita ragukan lagi, Kebersahajaan dengan menggandeng ustad sebagai pendamping beliau menahkodai negeri sada kata ini tentu menunjukkan keseriusan beliau membangun negeri sada kata yang bersyariat islam secara kaffah.Ust Sabaruddin merupakan seorang Ustazd, “dan saya berharap jika nanti menang mampu membawa perubahan di negeri bersyariat islam ini ” aku Edi usai menghadiri Deklarasi pasangan Anasri – Sabaruddin di Hotel Hermes One.

Bagaimana Menurut Anda?