Berbekal Lima Parpol, Balon Walikota ini Laksanakan Deklarasi

2.757 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, SUBULUSSALAM- 
Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Subulussalam H.Anasri Sambo,ST,MT dan Ust.Sabaruddin Siahaan,S.PdI laksanakan Deklarasi di Hotel Hermes One Kota Subulussalam. Minggu (07/01) 

Acara tersebut dimulai dengan penyerahan SK dukungan dari lima (5) partai politik pendukung pasangan  PPP (1kursi),PBB (1 kursi),Partai Damai Aceh (PDA),Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Tgk.Muhibbussabri A.Wahab Ketua DPP Partai Damai Aceh(PDA) didapuk pertama kali untuk menyerahkan SK dukungan partainya.Diikuti selanjutnya oleh ketua DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Subulussalam Ust Awaluddin Bancin.Kemudian Ketua DPC Gerindra Kota Subulussalam Ramlan BM, disusul Ketua DPC Partai Bulan Bintang Kota Subulussalam Karlinus,SE dan yang terakhir Ketua DPW PPP Aceh Tgk.H Amri M.Ali.

Dalam sambutannya  H.Anasri Sambo yang sering dipanggil Ogek Anas (OA) menyampaikan ada 2 musuh di kota ini yaitu pengangguran dan kemiskinan.Untuk itulah kami hadir dan siap mengentaskan kedua musuh tersebut dari bumi Hamzah Fansuri ini.Jika suatu negeri penduduknya mencintai Allah sudah tentu negeri itu akan menjadi negeri yang toyibatun warobun gofur.Untuk itu kami berdua berjanji bila terpilih akan mewajibkan semua kepala SKP yang muslim untuk sholat berjamaah di mesjid.Dan tidak ada yang namanya lobi-lobi jabatan kepala dinas bila mereka terpilih.Bagi kaum disabilitas kami berjanji akan memberi pancing bukan ikan ujar Ogek Anas.

Sementara itu Balon Wakil Walikota dari pasangan OA yakni Ust.Sabar menyampaikan sesuai dengan Lagu Indonesia Raya “bangunlah jiwanya bangunlah badannya”maka kami akan menyeimbangkan pembangunan jiwa dan fisik masyarakat Kota Subulussalam”. ujar Ust Sabar.

Bagaimana Menurut Anda?