Bermodal Satu Partai Politik Bakal Calon Walikota ini Laksanakan Deklarasi

2.535 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, SUBULUSSALAM – 
Sekira pukul 10.30 Wib,pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Subulussalam periode 2019-2024 H.Asmaudin,SE dan Hj.Asmidar,SPd  laksanakan Deklarasi di Halaman Kantor DPW Partai Aceh (PA) Kota Subulussalam, Selasa(09/01).

Hadir dalam acara tersebut Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia dari Aceh Rafli Kande, Anggota DPR Aceh dari Fraksi PA Abdullah Saleh, Ketua DPP PA Muzakir Manaf, Ketua Partai Aceh Kota Subulussalam H.Sudirman Munte, Ketua DPRK Subulussalam Hariansyah, Walikota Subulussalam Merah Sakti yang juga Ketua Partai Golkar Kota Subulussalam, Ketua Partai Nasdem dan Ketua Partai Damai Aceh (PDA) Kota Subulussalam Dabirin Hutabarat dan ribuan masyarakat yang memenuhi halaman kantor tersebut antusias menyaksikan.

Acara di awali dengan menepung tawari kedua pasangan oleh tokoh masyarakat, tokoh Agama dan tokoh-tokoh partai Politik Aceh.Terlihat menepung tawari DPD Aceh Rafli Kande, DPR Aceh Fraksi PA Abdullah Saleh,Ketua DPP Aceh Muzakir Manaf dan Ketua PA Kota Subulussalam H.Sudirman Munte.

Sekjend Partai Aceh Kota Subulussalam Ardianto Ujung yang membacakan amanat Ketua PA Kota Subulussalam menyampaikan pasangan H.Asmaudin dan Hj.Asmidar disebut HAMAS didukung hanya satu partai yakni Partai Aceh (PA), partai pemegang pucuk pimpinan DPRK Subulussalam saat ini. “Salah satu program Hamas nantinya adalah mengadakan listrik gratis, beras sejahtera gratis, kesehatan gratis, pendidikan gratis, rumah dhuafa gratis tanpa pungutan, membangkitkan sektor pariwisata dan mengembangkan program yang bersentuhan langsung dengan hajat masyarakat banyak  di daerah kota Subulussalam ini’, ujar Ardianto.

Dalam sambutannya H.Asmaudin dan Hj.Asmidar mengatakan Insya Allah bila diberi amanat maka akan megutamakan kepentingan masyarakat Kota Subulussalam “agar Tidak Lapar Tidak Bodoh Tidak Sakit.Tenaga kontrak akan kami tambah di Kota Subulussalam karena dana tersebut ada di APBN. Meningkatkan pendapatan daerah dari perusahaan HGU yang ada saat ini. Dimana dana CSR mereka belum maksimal diberikan kepada masyarakat. kami akan genjot itu, dan jika mereka tidak patuh akan kita suruh angkat kaki mereka. Dan kami siap mundur jika program tertulis kami ini tidak diwujudkan”. ujar H.Asmaudin.

Setelah Deklarasi pasangan Balon Walikota HAMAS bergerak menuju ke kantor KIP kota Subulussalam untuk melakukan pendaftaran.

Bagaimana Menurut Anda?