Dor, Gubernurpun Menembak

5.162 dibaca
Gubernur Aceh Irwandi Yusuf, mengunjungi Korem Teuku Umar. Dalam kunjungannya, Irwandi juga menyempatkan diri untuk latihan menembak menggunakan pistol berjenis G2 Combat Call 9 MM buatan Pindad (Perindustrian Angkatan Darat), Jumat, 16 Februari 2018.


BUANAINDONESIA.CO.ID, ACEH BARAT- Di sela-sela kesibukannya dalam kunjungan kerja di Kabupaten Aceh Barat, Gubernur Aceh Irwandi Yusuf, mengunjungi Korem Teuku Umar. Dalam kunjungannya, Irwandi juga menyempatkan diri untuk latihan menembak menggunakan pistol berjenis G2 Combat Call 9 MM buatan Pindad (Perindustrian Angkatan Darat), Jumat, 16 Februari 2018.

Rombongan gubernur disambut oleh Komandan Korem Kolonel Inf Nefra Firdaus yang didampingi oleh Bupati Aceh Barat, Ramli MS dan Bupati Nagan Raya, Jamin Idam. Kepada wartawan Kolonel Nefra menjelaskan bahwa kedatangan Gubernur Aceh tersebut dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi.

Dalam kunjungan itu, dilaksanakan kegiatan menembak. Kolonel Nefra memperkenalkan senjata api pistol berjenis G2 Combat Cal 9 MM buatan Pindad.

Kolonel Nefra menambahkan, Gubernur Irwandi menembak dari jarak 10 meter, 15 meter hingga 20 meter. Masih-masing jarak melepaskan 10 butir peluru.

“Tampak Gubenur dengan tatapan matanya yang fokus tertuju pada sasaran dengan penuh konsentrasi,” pungkas Kolonel Nefra.

Editor: NA

Bagaimana Menurut Anda?