Dua Kepala Daerah Di Aceh Kena OTT

3.201 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, BANDA ACEH – Lembaga Anti Rasuah, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Kembali melakukan kegiatan penindakan Operasi Tangkap Tangan. kali ini di Aceh, dan mengamankan 10 orang, yang terdiri dari 2 Kepala Daerah dan sejumlah pihak non PNS.

Kabiro Humas KPK, Febri Diansyah, pukul 00.01, Rabu (4/07/2018) dini hari, membenarkan hal tersebut,

“Diduga sebelumnya telah terjadi transaksi yang melibatkan penyelenggara negara di tingkat Provinsi dan salah satu Kabupaten di Aceh. Sejumlah uang ratusan juta rupiah diamankan. Diduga merupakan bagian dari realisasi komitmen fee sebelumnya”, ungkap Febri Diansyah

Berdasarkan informasi yang dihimpun, orang nomor satu di Aceh, ditangkap di pendopo Gubernur. Lalu dibawa ke Polda Aceh. Dan saat ini berada di ruangan Direktorat Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Aceh, sambil menunggu proses lebih lanjut.

Dari jendela luar kantor Ditreskrimsus, orang nomor satu di Aceh tersebut, terlihat duduk dekat dinding. Dengan mengenakan baju kemeja putih.

Terpisah Saat ini pendopo Gubernur telah dijaga ketat oleh petugas, tak satu orangpun diperbolehkan masuk termasuk awak media.

Bagaimana Menurut Anda?