Eratkan Silaturahmi Dengan Awak Media, Dandim Aceh Jaya Buka Bersama PWI Aceh Jaya.

3.275 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, ACEH JAYA – Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letkol Kav Andhie Suryatama, S.I.P didampingi para perwiranya bersama ketua, pengurus dan anggota Balai Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Aceh Jaya, melaksanakan kegiatan buka puasa bersama, di Rm Minang Maimbau, Desa Dayah Baro, Calang. Rabu (6/07/2018)

Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya, Letkol Kav Andhie Suryatama, S.I.P, disela-sela Buka Bersama menyampaikan, kegiatan buka puasa bersama ini bertujuan untuk mempererat jalinan silaturahmi dengan wartawan di Aceh Jaya.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat jalinan silaturahmi dengan rekan – rekan wartawan baik media elektronik, cetak maupun online”. Katanya.

Dandim mengajak kawan – kawan wartawan kedepannya agar berkenan membantu Kodim 0114/Aceh Jaya, tukas dia. “Kedepannya agar rekan – rekan wartawan baik media elektronik, media cetak, dan media online yang ada di Kabupaten Aceh Jaya, bisa membantu Kodim 0114 / Aceh Jaya, dalam pelaksanaan tugas baik di bidang teritorial maupun bidang lainnya untuk kemajuan Aceh Jaya”, pinta Dandim.

Amatan media di lokasi, dikesempatan tersebut Komandan Kodim bersama Ketua Balai PWI Aceh Jaya, Sa’dul, pengurus, serta anggota berkesempatan saling bertukar informasi mengenai situasi di Wilayah Kabupaten Aceh Jaya.

Bagaimana Menurut Anda?