Ini Kemeriahan Kecamatan Dewantara Menyongsong HUT Kemerdekaan

142
Ini Kemeriahan Kecamatan Dewantara Menyongsong HUT Kemerdekaan

BUANAINDONESIA.CO.ID, ACEH UTARA – Dihadapan ribuan Masyarakat yang hadir dan ingin menyaksikan, Camat Dewantara Amir Hamzah melepaskan pasukan gerak jalan antar sekolah yang berada di Kecamatan tersebut, dalam kegiatan itu turut di Meriahkan oleh drum band.

Gerak jalan yang dilaksanakan pada hari Sabtu (12/8/2017) Start dan Finisins, dilapangan pasar terpadu di Kecamatan Dewantara, ribuan masyarakat yang hadir menyaksikan terpesona oleh tampilan atraksi gerak lincah pelajar putra-putri masa depan Dewantara.

Camat Dewantara Amir Hamzah saat di konfirmasi media mengatakan, sangat bangga terhadap kinerja panitia yang telah bersusah payah agar acara dapat terlaksana, “apalagi kegitan ini menyongsong hari ulang tahun Kemerdekaan Ke 72,” ungkapnya.

Dirinya sangat mengapresiasi kerjasama yang baik antara Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Muspika, dan seluruh Kepala sekolah yang ada di Kecamatan Dewantara, dan juga wali murid yang telah perpatisipasi untuk memeriahkan ulang tahun kemerdekaan, “Acara ini sangat berdampak pada kemajuan Kecamatan Dewantara”, cetus Amir Hamzah.

Sebelum melepaskan kontingen gerak jalan dari utusan 23 Sekolar (SD) sedarajat, serta dari 16 dari Sekolah Menengah Pertama (SMP) sederajat, dan juga dari 8 Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat, “acara ini turut di meriah oleh grup drum band, dari putra putri terbaik Kecamatan Dewantara,” Paparnya.

Lanjud Amir Hamzah, acara aneka lomba dan jalan santai dijadwalkan berakhir (18/8) dan pada tanggal (19/8) kita juga melaksanakan Karnaval,” tutup Camat Amir Hamzah.

Dari sumber lain menyebutkan, Kecamatan Dewantara merupakan salah satu Kecamatan di Kabupaten Aceh Utara yang telah melaksanakan kegiatan terbanyak, menyongsong HUT Kemerdekaan, mungkin ini juga merupakan bukti cinta sang Camat pada Kecamatan yang ia Pimpin, kemerahan ini juga salah satu bukti kecintaan semua lapisan masyarakat di Kecamatan ini, terhadap Negara Republik Indonesia.

Bagaimana Menurut Anda?