Kapolres Aceh Jaya Melaksanakan ‘Jumat Bersih’ Bersama Masyarakat

1.610 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, CALANG-Kepolisian Resor Aceh Jaya melaksanakan gotong royong bersama masyarakat Dusun Kuala Merisi, Desa Ketapang, Kecamatan Krueng Sabee, dalam kegiatan rutin ‘Jumat Bersih’, pada Jumat, 02 Februari 2018.

Kapolres Aceh Jaya, AKBP Eko Purwanto, mengatakan kegiatan ini rutin dilaksanakan pihaknya. Setiap hari Jumat, setelah apel pagi dan olahraga, gotong royong ini mereka lakukan.

“Untuk hari ini, berlangsung di Tempat Pemakaman Umum (TPU), Dusun Kuala Merisi, samping Kantor Polres Aceh Jaya.” lanjut Eko Purwanto.

Kegiatan seperti ini, sambung dia, bukan hanya di satu tempat saja, melainkan berpindah-pindah tempat.

“Mulai dari Ibukota Kabupaten, sampai tingkat kecamatan dalam wilayah Kabupaten Aceh Jaya, dan kegiatan ini rutin kita laksanakan setiap Jumatnya.” tambah dia.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polres Aceh Jaya terhadap kebersihan lingkungan dan mempererat hubungan Polri, khususnya Polres Aceh Jaya dengan masyarakat.

“Sehingga masyarakat dapat merasakan dampak langsung dari hasil kegiatan yang dilakukan kami.” tutup Kapolres Aceh Jaya.

Gotong royong tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Aceh Jaya, AKBP Eko Purwanto, didampingi Waka Polres, para Kabag, Kasat dan personel Kepolisian Resor Aceh Jaya, bersama masyarakat setempat.

Editor: NA

Bagaimana Menurut Anda?