Kodim 0114 Aceh Jaya, Dirikan Posko Mudik Lebaran di Sejumlah Titik

2.646 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, ACEH JAYA – Menjelang hari raya Idul Fitri 1439 H Kodim 0114/Aceh mendirikan posko di sejumlah titik dalam wilayah Kabupaten Aceh Jaya, Sabtu (9/06/2018).

Menurut data yang diterima media ini, Kodim Aceh Jaya, mendirikan lima titik posko selama arus mudik lebaran yaitu, tiga Posko Terpadu, masing – masing di Kecamatan Jaya, Krueng Sabee dan Teunom kemudian ditambah dua Posko Mudik Lebaran di Kecamatan Setia Bakti dan Panga.

Posko lebaran ini bertujuan untuk membantu pengamanan dan melayani masyarakat yang sedang dalam perjalanan mudik lebaran Idul Fitri 1439 H. Petugas TNI akan berjaga 1 × 24 jam di setiap posko.

Dengan adanya posko yang berdiri di pinggir jalan nasional ini, juga akan dapat dimanfaatkan sebagai tempat beristirahat oleh masyarakat yang sedang dalam perjalanan mudik.

Perwira Operasi Kodim 0114/Aceh Jaya Kapten Inf Sanova, kepada media ini menyebutkan, keberadaan posko Kodim 0114/Aceh Jaya, selama arus mudik lebaran bertujuan untuk pengamanan sebelum dan sampai sesudah lebaran. Posko ini juga disediakan kepada masyarakat yang ingin beristirahat, tukas dia.

“Keberadaan Posko Kodim 0114/Aceh Jaya, bertujuan untuk pengamanan sebelum sampai sesudah lebaran, posko ini juga disediakan untuk pemudik  yang ingin istirahat”.

Lebih lanjut dikatakannya, ia menghimbau kepada masyarakat yang akan melaksanakan mudik lebaran agar tetap berhati – hati selama dalam perjalan serta cepat melaporkan kepada petugas di posko jika ada gangguan, kata dia.

Kepada warga yang akan mudik lebaran agar berhati – hati selama dalam perjalanan, sambung Kapten Inf Sanova.

“Jika kelelahan segera istirahat dan jika ada gangguan segera melapor ke petugas Posko”, tutup dia.

Bagaimana Menurut Anda?