Kodim Aceh Jaya Memberikan Bingkisan Lebaran Ke Pesantren Darul Abrar

2.350 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, ACEH JAYA – Kodim 0114/Aceh Jaya, memberikan bingkisan lebaran kepada Pesantren Darul Abrar, Desa Gampong Baro, Sayeung Kecamatan Setia Bakti, Jumat sore (8/5/2018). 

Bingkisan lebaran berupa sembako ini diserahkan langsung oleh Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya, Letkol Kav Andhie Suryatama, S.I.P kepada pimpinan Pesantren Darul Abrar, Tgk. H. Mustapa Sarong.

Amatan media ini, selain memberikan bingkisan lebaran, kunjungan Letkol Andhie, beserta rombongan ini, sekaligus untuk bersilaturahmi dengan pimpinan dan para Dewan Guru yang berada di pesantren tersebut.

“Kegiatan ini sekaligus menjalin silaturahmi dengan pesantren Darul Abrar dan kegiatan seperti ini merupakan bagian dari tugas Kodim”, terang Andhie.

Dandim juga berpesan kepada pimpinan pesantren beserta seluruh dewan guru agar jangan sungkan apabila ada keperluan dengan Kodim 0114/Aceh Jaya, ujar dia.

“Saya berpesan kepada pimpinan pesantren dan para dewan guru, agar jangan sungkan apabila ada keperluan dengan kodim 0114/ Aceh Jaya. Jika ada keperluan sampaikan saja. Kodim akan siap membantu” ujar Letkol Andhie.

Sementara itu, Tgk. H Mustapa Sarong, juga menyampaikan perihal perkembangan pembangunan pesantren yang masih dalam tahap pembangunan serta kondisi guru dan para santrinya, kepada Dandim.

Kunjungan Dandim 0114/Aceh Jaya, di pesantren Darul Abrar, turut didampingi oleh Kasdim, Danramil 03/Lageun, serta para perwira staf Kodim 0114/Aceh Jaya.

Bagaimana Menurut Anda?