Lantik Geutjiek dan Imum Mukim, T. Irfan TB, Harapkan Galang Kerja Sama Dalam Membagun  Gampong.

55

BUANAINDONESIA.CO.ID,ACEH JAYA – Tiga Geuchik dan satu imum mukim Krueng Sabee di Kecamatan Krueng Sabee, Jumat, (24/11), dilantik Bupati Aceh Jaya, Drs H. T. IRFAN TB,  bertempat di  aula kantor camat setempat.

Desela pelantikan tersebut  T. Irfan TB mengharapkan kepada Geutjiek dan Imum Mukim agar dalam memimpin gampong dan kemukiman, dapat bahu  membahu dalam kebersamaan dan menjaga keharmonisan sehingga dengan mudah dapat membangun  gampong.

Lebih lanjut T, Irfan TB  Kepada Geutjik yang baru saja dilantik menegaskan untuk dapat meningkatan pembangunan gampong  baik melalui dana APBG maupun APBK sehingga program pemerintahan gampong sejalan dengan program kabupaten aceh jaya yang telah kita tuangkan dalam visi-misi program gerbang raja sejati untuk membangun aceh jaya kedepan.

” Kami berkeinginan Geuchik juga harus mendukung program-program pemerintah Aceh Jaya yang tertuang di dalam visi misi Gerbang Raja Sejati, sehingga Pemerintah Aceh Jaya dan Pemerintahan Desa bisa sejalan dalam membangun Aceh Jaya kedepan”, ucap T. Irfan TB.

adapun Ketiga Geutjik yang dilantik yaitu Muslem sebagai Geutjik Gampong Lhok Timon Kecamatan Setia Bakti, Azhari Abbas sebagai Geutjik Gampong Padang Kecamatan Krueng Sabee, dan Achliuddin sebagai Geutjik Gampong Panton Makmur serta Imum mukim, Tgk. Yusuf Ismail sebagai Imum Mukim, kemukiman  Krueng Sabee.

Acara pelantikan geutjik dan imum mukim tersebut turut di hadiri  Anggota DPRK dapil Krueng sabee, unsur muspika dan Camat Krueng Sabee.

Bagaimana Menurut Anda?