Pegawai Baru RSUD Dilantik Sekda

370

BUANAINDONESIA.CO.ID, ACEH JAYA -Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh, Jaya H. Mustafa melantik 26 karyawan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Teuku Umar, Kabupaten Aceh Jaya yang berlansung di Aula Rumah Sakit, Selasa, 6 Februari 2018.

Sebelum melantik, Mustafa memimpin sumpah jabatan terhadap 26 karyawan RSUD Teuku Umar, yang disaksikan dr. Suryadi, Direktur RSUD dan kepala BPKSDM Aceh Jaya, Yasmar Hijar.

Dalam sambutannya, Mustafa menyampaikan selamat kepada karyawan yang baru dilantik dan diambil sumpahnya.

“Dengan demikian kedepan diharapkan dapat meningkatkan pelayanannya, kerena pelayanan adalah prioritas. Sumpah ini harus benar-benar dijalankan karena yang menjadi saksi pada hari ini bukan hanya kita yang hadir, namun Allah SWT juga menyaksikannya,” pesan Mustafa.

Dengan dilantiknya pejabat – pejabat di RSUD Teuku Umar, semoga pelayanan kedepan lebih maksimal lagi, serta dapat dipertanggung-jawabkan di hadapan Allah SWT dikemudian hari, lanjut dia.

“Tugas ini merupakan tugas yang sangat mulia, dan harus dilaksanakan dengan iklas. InysaAllah jika kita laksanakan dengan iklas, pasti akan mudah,” tambah Mustafa.

Selain itu, tambah dia, kedepan kita harapkan pasien yang sudah masuk ke sini tidak lagi harus dirujuk ke Meulaboh atau ke Banda Aceh.

Editor: NA

Bagaimana Menurut Anda?