Peringati Hari Ibu, Persit Aceh Jaya Dapatkan 3 Piala Lomba

3.978 dibaca
Kartika Chandra Kirana saat menerima piala lomba.

BUANAINDONESIA.CO.ID, CALANG – Memperingati Hari Ibu, Kodim 0114 Aceh Jaya melaksanakan upacara bendera dengan tema “Perempuan Berdaya, Indonesia Jaya”, di lapangan upacara Kantor Kodim, Desa Bahagia, Kecamatan Krueng Sabee. Jum’at, 22 Desember 2017.

“Peringatan yang dilaksanakan setiap tahunnya, untuk mengenang dan menghargai perjuangan kaum perempuan Indonesia yang telah berjuang bersama kaum laki-laki dalam merebut kemerdekaan, serta berjuang untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat,” ujar
Letnan Kolonel Kav Haerus Shaleh, yang juga inspektur upacara tersebut.

Sementara di tempat berbeda, Persit (Persatuan Istri Prajurit TNI) Aceh Jaya mendapatkan tiga piala di lomba memperingati hari ibu Ke 89 yang dilaksanakan di Pendopo Bupati, Desa Padang Datar, Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya.

“Persatuan Istri Prajurit TNI, Kartika Chandra Kirana, Cabang 39, Dim Aceh Jaya, menyumbangkan prestasi membanggakan dikegiatan tersebut, dengan menyabet tiga piala, kami mendapatkan tiga penghargaan, juara lomba memasak, bola voli dan bulu tangkis,” papar Tince Haerus, Ketua Persit Aceh Jaya.

EDITOR: WN

Bagaimana Menurut Anda?