Rafli Kande & Walikota Subulussalam Mainkan Rebana saat Deklarasi Hamas

1.425 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, SUBULUSSALAM – 
Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia dari Aceh Rafli Kande tepung tawari pasangan H.Asmaudin dan Hj.Asmidar (HAMAS) pada acara deklarasi pasangan balon Walikota dan Wakil Walikota Subulussalam periode 2019-2024 di halaman Kantor Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh Kota Subulussalan.

Setelah diberi kehormatan untuk menepung tawari  kedua paslon tersebut Rafli Kande juga didapuk untuk memberi nasehat dan menghibur warga kota Subulussalam dengan beberapa lagunya yang menggetarkan dunia.

Pada kesempatan tersebut Rafli Kande meminta Walikota Subulussalam H.Merah Sakti,Ketua DPP PA Muzakir Manaf,Fraksi PA DPRA Abdullah Saleh,Ketua DPW PA kota Subulussalam untuk naik kepentas bersamanya memainkan alat musik rebana qasidahan.Otomatis aksi mereka berlima memainkan alat qasidah tersebut jadi perhatian warga yang tertawa senang dapat melihat aksi yang langka dari Walikota Subulussalam Merah Dakti dan Ketua PA Muzakir Manaf.

DPD Aceh Rafli Kande dalam sambutannya berharap Kota Subulussalam menjadi simbol Ketauhidan Islam di perbatasan Aceh Sumut.Kota Subulussalam harus dipimpin oleh orang yang benar-benar faham pembangunan lahir batin masyarakat Kota Subulussalam.

Bagaimana Menurut Anda?