Ratusan Mahasiswa UIN AR – Raniri, Laksanakan KPM Di Aceh Jaya

2.942 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, ACEH JAYA – Sebanyak 1200 Mahasiswa/wi, Universitas Islam Negeri (UIN) Ar – Raniry Banda Aceh, selama kurang lebih 45 hari kedepan akan melaksanakan Kuliah Pengabdian Masarakat (KPM), di 78 gampong yang tersebar diempat kecamatan dalam Kabupaten Aceh Jaya.

Sebelum melaksanakan kuliah pengabdian, ratusan mahasiswa serta mahasiswi itu terlebih dahulu diserah terimakan oleh rektor Wakil Rektor UIN Ar – Raniry, Dr. Muhibbuthabry. M.Ag, kepada Bupati Aceh Jaya Teuku Irfan TB dilanjutkan kepada Camat di Empat kecamatan. Serah terima dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Aceh Jaya, Senin (26/03/218).

Wakil Rektor dalam sambutanya mengharapkan, masukan dan dukungan dari Bupati Aceh Jaya, demi kelancaran kegiatan kuliah pengabdian masyarakat mahsiswanya.

Sementara, Irfan,TB, Bupati Aceh Jaya, menyambut baik kedatangan para mahasiswa di Kabupaten Aceh Jaya, seraya mengucapkan selamat datang di Kabupaten Aceh Jaya.

Bupati berharap, agar para mahasiswa tersebut dapat menjunjung tinggi kearifan lokal di gampong yang menjadi lokasi KPM baik dalam pergaulan maupun bertutur kata.

Selain itu, Bupati Irfan TB, juga menginstruksikan kepada Camat agar dapat memonitoring dan mengawasi kegiatan KPM tersebut agar dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Selamat saat tiba di Aceh jaya dan selamat pula saat kembali dari Aceh Jaya, Terima kasih kepada Pihak UIN yang telah memilih Kabupaten Aceh Jaya sebagai Lokasi KPM” tukasnya.

Bagaimana Menurut Anda?