Tenggelam Di Aceh Jaya, Bocah Ibkar Ditemukan Di Pulo Aceh, Kabupaten Aceh Besar

5.569 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, ACEH JAYA – Ibkar Ferus (8), Bocah yang hilang akibat terseret gelomabang laut di Lhok Kruet, Kecamatan Sampoiniet, Kabupaten Aceh Jaya, 29 Juni 2018 lalu, akhirnya ditemukan warga Desa Pulo Janeng, Kecamatan Pulo Aceh, Kabupaten Aceh Besar.

Menurut info yang dihimpun buanaindonesia, warga Desa Pulo Janeng, Kecamatan Pulo Aceh, Aceh Besar, menemukan sosok mayat bocah laki – laki yang sudah membusuk terdampar di bibir pantai desa setempat, Selasa (10/07/2018).

Kondisi mayat laki – laki berusia sekitar 10 tahun tersebut sudah tidak bisa dikenali lagi, ungkap Ketua RAPI Aceh Jaya. “Pada Jenazah tidak ada pakaian yang melekat ditubuh dan mayat dalam kondisi membusuk. Sedangkan wajahnya susah untuk dikenali”, katanya Rizal.

Setelah berkoordinasi dengan pihak keluarga terkait hilangnya Ibkar Ferus, akibat terseret arus laut di Lhok Kruet, Kecamatan Sampoiniet, tanggal 29 Juni lalu, lanjut Rizal, pihak keluarga meminta jasad yang sempat dikebumikan itu untuk dibongkar kembali, tukasnya.

“Ayah kandung Ibkar, Tarmizi dan ibunya Desiana, sangat yakin. Jasad yang ditemukan warga Desa Pulo Janeng, Kecamatan Pulo Aceh, Kabupaten Aceh Besar, Selasa kemarin, ialah anaknya yang hilang terseret gelombang saat mandi di laut bersama teman – temannya”, papar Rizal Dinata.

Saat ini, masih kata Rizal Dinata, pihaknya bersama keluarga bocah Ibkar, masih berada di Pulo Aceh untuk proses evakuasi jasad yang akan dibawa menuju rumah duka di Desa Lhok Kruet kecamatan Sampoiniet, Kabupaten Aceh Jaya,

Bagaimana Menurut Anda?