Anggota Brimob Diserang Sekelompok Orang Di Lenteng Agung

190
Polisi Terus Buru Pelaku Teror Sayat
Ilustrasi

BUANAINDONESIA.CO.ID, JAKARTA – Seorang prajurit Brimob menjadi korban penyerangan sejumlah orang tak dikenal di jalan Raya Lenteng Agung, Jakarta Selatan tak jauh dari jembatan penyeberangan Stasiun Tanjung Barat arah Pasar Minggu.

Korban, Bharatu Hanif, Anggota Detasemen C Satuan I Gegana Brimob Kelapa Dua, Depok diketahui diserang pada Sabtu, 27 Mei 2017 dini hari.

Hanif mengalami luka tusuk akibat serangan yang dilakukan oleh sebanyak delapan orang tak dikenal. Luka tusuk terdapat di bagian punggung belakang dan telah dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Jakarta Medical Center, Jakarta Selatan.

“Iya benar, kejadian tersebut masih dalam penyelidikan kami,” kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besar Polisi Budi Hermanto.

Hanif sempat menelepon rekannya Bharatu Nugroho agar dirinya bisa mendapatkan pertolongan. Lantas, dari telepon itu, Nugroho pun mencari lokasi Hanif. Ketika ditemukan, warga sendiri mengaku tak tahu secara persis apa yang menimpa Hanif.

Warga hanya melihat kondisi Hanif sudah terjatuh di tanah. Korban sendiri belum bisa berkomunikasi untuk dimintai keterangan terkait apa yang menimpanya itu karena masih mendapatkan perawatan.
Pihaknya pun hingga kini masih memburu para pelaku yang melakukan penyerangan terhadap Hanif.

“Sementara korban belum bisa diambil keterangan,” ujar Budi.