Biografi Poppy Bunga

1.240 dibaca
Biografi Poppy Bunga
(Photo:Foto Poppy Bunga)

Buanaindonesia.comPoppy Bunga adalah seorang model dan bintang sinetron Indonesia. Lahir di Jakarta, 26 Oktober 1990, Poppy mengawali karir di dunia hiburan lewat ajang Cover Girl Aneka 2004.

Bungsu dari pasangan Usman HM dan Susi Hendiyati ini, kemudian mendapat tawaran iklan dan sinetron. Di mana debut sinetronnya KAFIR yang diputar di SCTV.

Gadis yang memiliki tinggi 165 cm dan berat 48 kg ini semakin melejit setelah membintangi sinetron PUTRI sebagai Lia yang juga ditayangkan di SCTV.

Sinetronnya yang lain di antaranya, PINGIN JADI BINTANG, CAHAYA SURGA, INIKAH CINTA, DONGENG, LEGENDA, KANGEN dan CINDERELLA.

Kehidupan asmara Poppy juga cukup menarik. Setelah hubungannya kandas dengan Dwi Andika, pemilik tato di pinggul kiri ini, kembali menjalin kasih dengan mantan kekasihnya yaitu Mandala Shoji yang juga berprofesi sebagai pemain sinetron sekaligus presenter. Bahkan selama perjalanan cinta mereka, terdengar berita kalau Poppy dan Mandala telah tinggal bersama tanpa ikatan pernikahan.

Namun, baru-baru ini, keduanya dikabarkan telah putus pertengahan Januari ini. Kabar putusnya mereka dikabarkan karena, baik Poppy maupun Mandala, sama-sama berselingkuh satu sama lain.

Awal Juni 2009, nama Poppy sempat mencuat di berbagai tayangan infotainment. Hal ini terkait dengan beredarnya foto mesranya dengan Edwin Abeng di dunia maya. Namun mau Poppy dan Edwin membantah hubungan special, bahwa mereka hanya sahabat.

Bintang BIDADARI JAKARTA ini malah akhirnya memproklamirkan hubungan dengan seorang pendatang baru, Meidian Muladi Fasha. Sumber: http://dniell.com