DPP PKPI Sumsel “Kompak” Antar Basuki Kembalikan Formulir Bakal Calon Wakil Bupati Banyuasin ke DPK PKPI Banyuasin

190
Ahmad Basuki mengembalikan berkas bakal calon Wakil Bupati ke DPK PKPI Banyuasin, Jumat 25 Agustus 2017

BUANAINDONESIA.CO.ID-SUMSEL- Wakil Ketua Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI),  Sumatera Selatan, Ahmad Basuki, hari ini, Jumat 25 Agustus 2017 mengembalikan berkas formulir Bakal calon Wakil Bupati Banyuasin ke partai yang sama ke Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK), Banyuasin.

Orang nomor dua di PKPI Sumsel dan juga Pengurus Permata Sumsel, dalam pembalian, Formulir bakal calon wakil bupati  Banyuasin,  Dikawal Pengurus  tingkat Provinsi Sumsel. Adapun pengurus ditingkat  Provinsi sebagai berikut, diantaranya,  Firly – Peneasehat,  Teddy, SE- Ketua Bidang Politik, Abdul Aziz – Bidang ekonomi, Arjuna Wakil Sekretaris I,  Wahab Abdi, Wakil Ketua II.

Ahmad Basuki, Balon Wakil Bupati Banyuasin, beserta pengurus DPP dan DPK PKPI Banyuasin, Jumat 25 Agustus 2017

“Dalam pengembalian formulir hari ini agak berbeda, hampir semua pengurus provinsi turun mengantar berkas ini, ini menandakan ada kekompakan dalam menyambut pilkada di Banyuasin, yakin, kedepan PKPI di Sumsel bakal besar,”kata Ahmad Basuki, Wakil Ketua DPP, PKPI Sumsel dan juga ketua Permata Sumsel. Jumat 25 Agustus 2017.

Ketika ditanya, kenapa tidak  mendaftar calon Bupati saja, mereka menjawab, “Bukan tidak mau, tapi mengerti dengan situasi dan kondisi,”ujarnya.

Dijelaskan, “Saya bukan asal maju saja, punya konsep yang jelas untuk membangun Banyuasin, ingin mewujudkan Banyuasin JITU (Jujur, Indah, Tertib dan Unggul,”jelasnya

Dia menambahkan, jujur dalam pemerintahannya, Indah Kabupatennya,  tertib pemerintahan dan masyarakatnya sehingga tercipta masyarakat Banyuasin yang Unggul

Sementara itu,  pengembalian formulir  bakal Calon Bupati Banyuasin diterima oleh Nasruddin Bakri, Panitia penjaringan dan juga menjabat sekretaris DPK PKPI Banyuasin.

“Pak Ahmad Basuki ini, orang yang pertama mengembalikan berkas untuk calon Wakil Bupati Banyuasin,  sedangkan untuk Bupati  Parigan, Buya Thamrin dan Azwar Bidui,”jelasnya.

Dijelaskan, yang mengambil formulir calon Bupati ada 8 (delapan), Parigan, Buya Thamrin, Azwar Bidui, Askolani, Agus Yudiantoro, Harun Al Rasyid dan Syaiful Bahri.