H. Ali Rasyid Resmi Dilantik Gantikan H. Arkoni Duduk di DPRD Sumsel

2.868 dibaca

BUANAINDONESIA, SUMSEL- H Ali A Rasyid – Partai Hanura, kembali jabat Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel). Periode sebelumnya, 2009 – 2014  menjadi anggota DPRD Sumsel.

Periode sekarang, 2014-2019 mendapat peringkat kedua peroleh suara, lebih dibawah H. Arkoni. MD. Saat ini Arkoni mengundurkan diri untuk maju pemilihan kepala daerah di Kabupaten Banyuasin, H.Arkoni, Calon Bupati –  H. Azwar Hamid, calon Wakil Bupati periode 2018 – 20123. Sutra Imansyah SE menggantikan Nopran Marjani SPd mencalonkan diri sebagai Bupati Lahat dari Partai Gerindra dan Tri Aljadin menggantikan Ir H Ahmad Yani MM dari Partai Demokrat mencalonkan diri sebagai Bupati Muara Enim.

H Ali A Rasyid, anggota DPRD Sumsel, Pengganti Antar Waktu (PAW) selesai dilantik mengatakan kita akan melihat situasi dan kondisi dilapangan dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat

“Kalau ada hal-hal yang baru, akan kita perjuangkan, intinya sesuai dengan aspirasi masyarakat yang akan saya perjuangkan, kalau didapil sepuluh (Banyuasin), masalah infrakstruktur yang utama, akan saya prioritaskan,”kata H.Ali Rasyid, Senin 28 Mei 2018

Sementara itu, Plt Ketua DPRD Provinsi Sumsel Uzer Effendi mengatakan, rapat Paripurna Istimewa XXII yang diselenggarakan hari ini, senin 28 Mei 2018 tindaklanjut keputusan Menteri Dalam Negeri Ripublik Indonesia.

“Kami berharap, yang baru dilantik bisa  bekerjasamanya kepada seluruh anggota Dewan dalam melaksanakan amanah rakyat. Kami yakin dan percaya hanya dengan kebersamaan, Lembaga Dewan dapat memberikan kontribusi kepada pemerintah Sumatera Selatan,”pungkasnya.