Hari Ini Mabes Polri Rotasi Pejabatnya

280
Jenderal Tito Karnavian, Kapolri. Foto : Internet

BUANAINDONESIA, JAKARTA – Hari ini Irjen Pol Setyo Wasisto resmi menjabat sebagai Kadiv Humas ( Kepala Divisi Humas ) Mabes Polri. Irjen Setyo menggantikan Irjen Pol Boy Rafli Amar yang mengisi pos jabatan terbarunya menjadi Kapolda Papua.

Serah terima jabatan dari Irjen Boy kepada Irjen Setyo yang langsung dipimpin oleh Kapolri Jenderal Tito Karnavian di Rupatama Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta Selatan, Jumat, 28 April 2017.

Selain itu, Kapolri juga memimpin langsung serah terima jabatan kepada 6 Kapolda baru. Kapolda Papua yang sebelumnya dijabat oleh Irjen Pol Paulus Waterpau kini dijabat oleh Irjen Pol Boy

Kapolda Bengkulu sebelumnya dijabat Brigjen Pol Yovianes Mahar, kini diisi oleh Brigjen Pol Coki Manurung. Irjen Pol Deden Juhara menggantikan Brigjen Ilham Salahudin sebagai Kapolda Maluku. Kapolda Jambi kini dijabat oleh Brigjen Pol Priyo Widyanto dan Kapolda Kalimantan Barat dipimpin oleh Brigjen Erwin Triwanto. Kapolda Kalimantan Selatan yang sebelumnya dijabat oleh Brigjen Erwin Triwanto kini dipimpin oleh Brigjen Rahmat Mulyana.