Hotel Bintang 4 el-Royale, Gelar Launching dan Peresmian Hotel Ter Favorite di Kota Kelapa Gading Jakarta Utara

84
Pihak el-Royale sedang adakan pers konferensi dihadapan awak media.

BUANAINDONESIA.CO.ID, JAKARTA – Hotel el-Royale Jakarta gelar launching, dalam peresmian Hotel el-Royale sebagai hotel bintang 4 ter-favorite di Kota Kelapa Gading, Jakarta Utara Kamis, 14 Desember 2017.

Hotel yang sebelumnya bernama Grand Whiz Kelapa Gading, yang kini berubah menjadi el-Royale, berbeda dengan management sebelumnya, dibawah management el-Royale International, hotel ini akan mengedepankan kearifan lokal pada masing-masing daerah. Dimana nantinya akan ada program pembangunan yang dicanangkan, diantaranya membangun satu Hotel dalam satu kota, yang ada di seluruh Indonesia, untuk melestarikan beragam budaya nusantara.

” Selain di Jakarta, kami juga mempunyai 4 hotel yang berada di Batu, Malang, Banyuwangi, Bandung dan yang terakhir Jakarta, dari ke lima kota tersebut, kami selalu mengedepankan nilai kearifan lokal, yang nantinya tidak lepas dengan budaya daerah tersebut dan itu yang akan kami tonjolkan di hotel el-Royale dimanapun seluruh Indonesia,” ujar Lenni selaku Director of Sales & Marketing di el-Royale Hotel Jakarta.

Dihari lahirnya el-Royale Hotel Jakarta, yaitu tanggal 12 Desember 2017, el-Royale juga mengadakan kegiatan sosial yaitu, dengan menyelenggaran donor darah serta memberikan santunan kepada anak yatim.

Berbeda dengan hotel-hotel lainnya di Kelapa Gading, el-Royale Hotel Jakarta memiliki tipe tiga kamar suite diantaranya Junior Suite, Executive dan Family Suite, yang masing-masing kamarnya memiliki satu bahkan tiga kamar tidur, yang dilengkapi dengan ruang tamu dan ruang makan. El- Royale  juga memiliki 322 kamar serta mempunyai enam tipe kamar yaitu Superior, Deluxe Premier, Junior Suite, Executive Suite dan Family suite.

Selain itu, el-Royale juga memiliki 13 ruang pertemuan serta Ballroom, dengan kapasitas 1500 ribu orang, sehingga dapat memndukung kebutuhan Meeting, Incentive, Convention dan Exhibition. Selain itu juga bisa digunakan untuk kegiatan pernikahan.

” Untuk market segment, 70 persen itu lebih ke lokal dan biasa di pakai untuk pertemuan dan penginapan, sedangkan 30 persen mancanegara, cukup lumayan banyak untuk yang export nya kita yaitu Jepang dan Korea, mereka itu long stay bahkan ada yang sudah tiga tahun sampai ada yang empat tahun, mereka sudah tinggal dikita sampai saat ini,” kata Lenni

Hotel yang berlokasi di jantung kota Jakarta ini, merupakan tempat yang sangat strategis, karena dekat dengan Rumah Sakit Internasional, Kawasan indrusti, dan pusat perbelanjaan terbesar di wilayah Kelapa Gading, sehingga sangat tepat untuk pebisnis dan keluarga