Aay Akan Perjuangkan Usulan Masyarakat Garut

91
Kunjungan Anggota Dewan Fraksi PKB Dapil 4, Aay Syarif Hidayat di Desa Cibatu,  Kabupaten Garut

BUANAINDONESIA.CO.ID, GARUT – Masa Reses bagi Anggota Dewan DPRD Kabupaten Garut adalah ajang silaturahmi dengan masyarakat dan mendengar aspirasinya sebagai acuan dalam memperjuangkan masyarakat.

Hal tersebut juga dilakukan Anggota Dewan Fraksi PKB Dapil 4, Aay Syarif Hidayat, dengan melaksanakan kunjungan ke Desa Cibatu dan Desa Sindangsuka. Kamis, 7 Desember 2017.

Dihadapan warga Desa Cibatu, Aay memaparkan bidang yang menjadi tugasnya, diantaranya, bidang kesehatan, rumah kumuh, saluran air, bencana alam, sarana pendidikan, dan infrastruktur. Aay menegaskan, sebagai anggota DPRD, dirinya siap menampung aspirasi masyarakat Cibatu untuk pembangunan Cibatu yang lebih baik lagi dan bermanfaat bagi masyarakat Cibatu.

Sementara, di Desa Sindangsuka, Aay menyempatkan diri untuk melihat pelatihan kuliner dan pelatihan dasa wisma yang diselenggarakan  PKK Desa Sindangsuka

Dikatakan Aay, dari hasil pertemuan itu banyak masukan dan harapan yang ia terima, salah satunya dari Kepala Desa Cibatu, Dadang Ori, yang berharap adanya sentuhan bangunan fisik dan non fisik yang tidak bisa digarap Dana Desa seperti, bangunan sekolah, tempat pemakaman, serta adanya operasional yang layak bagi para ustad.

“Ada beberapa masukan yang menjadi bahan pertimbangan dan masukan dari Kepala Desa Cibatu dan Sindangsuka,” kata Aay.

Lanjut Aay, hal tersebut akan menjadi bahan untuk nanti kami perjuangkan di Gedung DPRD nanti, apa yang diharapkan warga masyarakat melalui Kadesnya akan pihaknya usulkan agar dapat direalisasikan menjadi perhatian Pemerintah Daerah Kabupaten Garut.

“Tentunya ini akan kami bawa ke gedung DPRD untuk dapat direalisasikan kepada Pemda Garut apa yang diharapkan oleh warga kedua Desa itu, Insya Allah akan saya perjuangkan,” lanjut Aay.

EDITOR: WN