Agus Supriadi – Aan Resmi Daftar Ke KPUD Gunakan Perahu Demokrat Dan PKB

191

BUANAINDONESIA.CO.ID, GARUT Р Agus Supriadi dan Imas Aan Ubudiah menjadi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang mendaftarkan diri Ke KPUD Garut untuk ikut partisipasi dalam Gelaran Pilkada 2018 dari Partai usungan Demokrat dan PKB. Kedua paslon ini datang ke KPUD pada Selasa 9 Januari 2018 dengan didampingin Ketua DPC Demokrat Garut Ahmad Bajuri, Ketua DPC PKB Dadan Hidayattuloh, tim pengusung dan simpatisan calon.

Usai Mendaftar Agus Supriadi menjelaskan Proses pendaftaran saat ini telah dilalui dengan lancar

“Kedepannya kami siap mengikuti untuk tahapan selanjutnya,” kata Agus Supriadi.

Menurutnya, pasangan ini adalah pasangan yang pas,ibarat Ayah dan Ibu yang siap untuk memimpin dan memajukan Kabupaten Garut,

“Inilah satu satunya pasangan yang komplit dalam memimpin Garut,”ujarnya.

Sementara Imas Aan Ubudiah menambahkan, sejak dulu hingga sekarang baru kali ini ada calon pemimpin Garut dari Perempuan, ini menjadi sejarah baru bagi Garut,

“Rentunya dengan keberadaan perwakilan kaum perempuan bisa menyeimbangkan dan saling mengisi kinerja masing masing,” tambah Imas.

Sementara itu Ketua DPC Demokrat Garut Ahmad Majuri mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dari awal sampai proses pendaftaran ke KPUD Garut Calon Bupati Agus Supriadi dan Wakil Imas Aan Ubudiah yang di usung koalisi Partai Demokrat dan PKB tentunya ini merupakan babak awal bagi kita bekerja mendorong dan memenangkan Agus Supriadi dan Imas Aan Ubudiah menjadi Bupati dan Wakil Bupati Garut Periode 2019 – 2024.

“Proses pendaftaran ini merupakan awal perjuangan kita,kedepannya kita harus bekerja keras mendorong dan mensukseskan Pasangan Calon Bupati Agus Supriadi dan Wakil Imas Aan Ubudiah menjadi Bupati Garut Kedepan,”tegas Ahmad Bajuri.