Akan Ada Persimpangan Peradaban Di Bandung

1.425 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, BANDUNG – Dinas perhubungan bekerjasama dengan Kapolres, relawan, dan juga jasa raharja meluncurkan program “Persimpangan Berperadaban” dimana program ini akan mulai dijalanan Senin pekan depan, 19 Maret 2018 mendatang.

“Persimpangan berperadaban, artinya semua itu punya disiplin, beradab, tidak melanggar, tidak seenaknya” kata Anton. Bandung, 13 Maret 2018

Progam ini dilakukan mengingat kurangnya kesadaran masyarakat dalam berlaku lintas yang baik, masih banyak ditemukan pelanggaran di persimpangan kota Bandung, dimana hal tersebut dapat  kecelakaan lalulintas.

Sekretaris Dinas Perhubungan, Anton Sunarwibowo menjelaskan jika sebelumnya pelanggaran di persimpangan hanya mendapatkan imbauan melalui speaker, maupun dari petugas secara langsung, mulai senin depan pelanggar agar mendapatkan petugas.

Untuk titik-titik persimpangan, Anton tidak dapat mempublikasikannya, sehingga tidak ada kebocoran informasi. nantinya program ini akan dilakukan selama dua minggu berbarengan dengan program disiplin mulai dari sekolah, yang akan dilakukan secara berselingan.