Berselang Sehari, Kecelakaan yang Melibatkan Truk Terjadi Lagi Di Cipatat

62

BUANAINDONESIA.CO.ID, KBB – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalur Cipatat Kabupaten Bandung Barat pada Rabu, 11 Oktober 2017. Kecelakaan ini terjadi selang satu hari setelah sebelumnya kecelakaan serupa terjadi di jalur itu.

Kali ini kecelakaan yang menimpa sebuah kendaraan besar berjenis truk terjadi kampung Cicocok desa Citatah Kecamatan Cipatat Kabupaten, Bandung barat.

Dikabarkan truk Fuso ber Nopol E-8161-KB, yang dikemudikan oleh Nanang, 34 tahun, ini menghantam sebuah sepeda motor yang terparkir setelah sebelumnya lepas kendali. Truk yang dikemudikan Nanang menabrak sepeda motor jenis bebek ber nopol D-2807-VB, Fani, 36 tahun, warga Kampung Cihonje, desa Margaluyu Kecamatan Anjarsari Kabupaten Bandung. Ironisnya korban tidak memiliki SIM.

Kejadian bermula dari truk yang dikemudikan Nanang datang dari arah selatan menuju ke arah utara pada jalan menurun.  Truk terlihat tidak terkendali sebelum menabrak sepeda motor yang sedang diparkir di pinggir jalan sebelah kiri. Setelah menabrak, kemudian kendaraan truk terguling ke kanan. Akibatnya, Nanang mengalami luka berat dan dibawa ke Puskesmas Rajamandala.

Sebelumnya, tak jauh dari lokasi kejadian, sebuah truk bermuatan sampah milik pemerintah kota Bandung terguling. Diduga kecelakaan ini akibat rem blong.