Bupati Garut Menekankan Dinas PUPR Untuk Tingkatkan Infrastruktur Di Kabupaten Garut

4.607 dibaca
Rudy Gunawan sedang memberikan arahan kepada dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) di Hotel Jayasakti Kec. Caringin Kabupaten Garut.

BUANAINDONESIA.CO.ID, GARUT – Bupati Garut Rudy Gunawan, menyampaikan arahan dalam Rapat Kerja (RAKER) terkait permasalahan infrastruktur di Kabupaten Garut, dengan dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) di Hotel Jayasakti Kec. Caringin Kabupaten Garut Senin 11 Desember 2017.

Rudy dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), yang telah bekerja dengan baik, sehingga dirinya bangga bisa maju kedepan bersama 11 Bupati dan 9 Walikota diantara 542 Kabupaten Kota, yang mendapatkan predikat kepatuhan tinggi dalam pelayanan publik, sesuai dengan Undang-undang No.5 Tahun 2009 dari Ombusman Republik Indonesia ,yang diserahkan secara langsung oleh Presiden Joko Widodo.

” Tentu ini merupakan kado bagi saya sebagai Bupati, yang hampir 4 Tahun menjabat, dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) merupakan bagian yang tidak dapat dipisahkan dalam raihan penghargaan ini,” ujar Rudy.

Hampir 60 persen izin yang dikeluarkan Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu (DPMPT), yang semuanya hasil rekomendasi dari dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Rudi berharap kepada dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) agar di tahun 2018 pengerjaan Jalan by pass dengan play overnya sudah bisa digunakan sebelum hari Raya Idul Fitri, sehingga bisa di gunakan oleh para pemudik dan wisatawan yang menuju Garut, agar merasa nyaman serta tidak terkendala dengan kemacetan.

Editor: FP