Bupati Lebak Jadi Ketua DPD Demokrat yang Baru

44

BUANAINDONESIA.CO.ID, PANDEGLANG – Setelah menyatakan kesiapannya menjadi Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten, Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya berhasil mengalahkan Bupati Pandeglang Irna Narulita, di pemilihan Ketua DPD Demokrat Provinsi Banten yang digelar saat Musyawarah Daerah (Musda) III di hotel S’Rizky Pandeglang, Kamis, 9 November 2017.

” Alhamdulilah tadi kita sudah sidang, dan telah di tetapkan Iti Octavia Jayabaya menjadi Ketua DPD, Dua duanya akan bersama-sama di DPD demokrat dan insa allah akan memenangkan pemilu di 2019, tapi itu juga kalau Ibu Irna Narulita mau, soalnya kita belum tanya dia mau enggak jadi Sekertaris,” kata Plt Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten Aeng Khaerudin

Irna Narulita mengaku tidak terlalu berambisi untuk memimpin DPD Partai Demokrat Provinsi Banten, karena pada dasarnya tujuan kader partai sama, Irna juga mengaku sudah menolak ajakan kader Demokrat yang meminta dirinya maju di menjadi Ketua DPD.

“Tatap mata Irna, Irna tidak berambisi yang penting kita bisa bersama-sama merebut kejayaan partai demokrat,”  ucap Irna.

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten Priode 2017-2022 terpilih, Iti Octavia Jayabaya mengajak semua kader Demokrat dalam membangun dan mengembalikan kejayaan Demokrat yang akan datang.

” Kami dan Ibu Irna Narulita tidak akan bisa bekerja sendiri tanpa bantuan para kader Demokrat. Ini langkah kita kedepan untuk  membangkitkan masa kejayaan Demokrat di masa yang akan datang,” tegas Iti.