Bupati Rudy : Jika Puas Dengan Apa yang Sudah Saya Lakukan, Saya Siap Melanjutkan

2.128 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, GARUT-Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Garut nomor urut 1, Rudy Gunawan dan Helmi Budiman menyakinkan masyarakat Garut melalui program-program yang sudah maupun akan dilaksanakan selama memimpin Garut. Mereka akan bekerja lebih keras lagi jika dipercaya kembali memimpin Garut pada periode 2019-2024 mendatang.

Rudy,  Bupati terpilih di Pilkada 2014 dan saat ini masih menjabat, mengatakan jika selama masa kerja dirinya dan H. Helmi berbagai keberhasilan dan prestasi terus diraih, hal itu membuktikan keseriusannya dalam membangun Kabupaten Garut.

“Kerja kami nyata dan dapat dirasakan masyarakat di berbagai sektor pembangunan di Kabupaten Garut,” ungkap Rudy.

Rudy memaparkan, ke depannya Kabupaten Garut akan memegang prinsip-prinsip pelaksanaan perundang-undangan dalam setiap penyelesaian masalah yang ada di pemerintahan.

“Misalnya sekarang kita terus meningkatkan dalam mengelola anggaran dengan baik, tranfaran dan akuntabel. Apalagi saat ini Pemda Garut dibawah kepemimpinan Rudy Helmi memiliki nilai SAKIP B dari Pemerintah Pusat,” tambah Rudy.

Rudy juga berharap, peran serta masyarakat terus meningkat dalam komitmennya membangunan Kabupaten Garut lebih baju, sejahtera dan bermartabat.

“Program prioritas kami dalam menurunkan angka kemiskinan akan semakin ditingkatkan melalui berbagai cara, di antaranya meningkatkan infrastuktur yang baik serta menciptakan lapangan pekerjaaan sebanyak mungkin,” jelasnya.

Untuk itu Rudy mengajak masyarakat Garut, agar bersama-sama membangun Kabupaten Garut lebih maju lagi, melalui pembangunan di berbagai sektor.

“Mari kita bersama-sama membangun Kabupaten Garut. Jika puas dengan apa yang sudah kami lakukan, saya dan Dr. Helmi siap menjadi Bupati dan Wakil Bupati periode 2018-2024. Kami siap melanjutkan dan siap bekerja lebih keras lagi,” tutup Rudy.

Editor: NA