Dan Anggota DPRD Ini pun Blusukan

68

BUANAINDONESIA.CO.ID, GARUT – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Garut Fraksi PDI-Perjuangan Yudha Puja Turnawan meresmikan Aula desa Situsari Kecamatan Karangpawitan, Senin 15 Januari 2018. Dalam kesempatan itu Yudha Puja Turnawan berkesempatan menandatangani Prasasti sebagai bentuk telah diresmikannya aula tersebut.

Dikatakan Yudha Kepada buanaindonesia.co.id. Tujuan adanya aula desa adalah agar masyarakat merasakan keberadaan aula desa dalam memudahkan aparatur desa dan masyarakat melakukan Kegiatan kemasyarakatan,salah satunya Musyawarah dan urung rembug antara perangkat desa dengan masyarakat.

“Disanalah Fungsi Aula di perlukan,” ungkap Yudha.

Yudha melanjutkan, dengan terealisasinya aula desa yang ada di desa Situsari ini diharapkan dapat dimanfaatkan dan dipelihara dengan baik oleh seluruh unsur yang ada di desa Situsari ini.

“Karena tidak mudah bagi sebuah desa untuk memiliki gedung atau aula yang refesentatif.

“Mudah- mudahan bantuan yang bersumber dari aspirasi ini bisa bermanfaat bagi warga Situsari khususnya dan Karangpawitan pada umumnya,” harap Yudha.

Sementara itu jepala desa Situsari, Santi Cahyati dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Yudha  yang telah mendengar aspirasi warga Situsari prihal kebutuhannya memiliki Aula Desa.

“Syukur alhamdulillah ternyata aspirasi masyarakat Situsari dibuktikan dengan terwujudnya aula desa yang megah melalui aspirasi beliau (Yudha),” ucap Santi.

Turut Hadir dalam peresmian Aula Situsari Iman Alirahman dan Dedi Hasan Bahtiar Calon Bupati Garut yang diusung partai Golkar dan PDI-Perjuangan.