Disdukcapil Membuat Akte Kelahiran Secara Masal Dari Kecamatan Cibalong 11 Desa

5.384 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, Garut РPada hari rabu jam 08:00 wib tanggal 11 juli 2018 khususnya warga masyarakat sekecamatan Cibalong berbondong bondong datang ke kantor kecamatan cibalong untuk membuat Akte kelahiran, dari 11 Desa sekecamatan Cibalong.

Dan pegawai dari Disdukcapil juga keteteran untuk melayani warga masyarakat cibalong karena berdesak desak untuk bikin Akte, karena kesempatan nya cuma 1 hari dari Disdukcapil untuk melayani pembikinan Akte secara masal di kecamatan Cibalong.

Dan di bantu pula oleh Satpol pp kecamatan cibalong untuk mengatur warga masyarakat yang terdiri dari 11 Desa sekecamtan cibalong,warga masyarakat sekecamatan cibalong merasa bangga dan terbantu adanya pembikinan Akte secara masal dari Disdukcapil.

Apa lagi ada salah satu warga yang tidak mau di sebut namanya dari kecamatan cibalong Desa sagara, “saya merasa bangga dan sangat terbantu atas adanya bikin Akte secara masal/gratis, saya kan orang ga punya,” ujar salah seorang warga dari desa Sagara

Warga masyarakat kecamatan cibalong desa karya sari, “merasa bangga atas bantuan nya dari Disdukcapil bikin Akte secara masal/gratis” ujar ibu Dewi.

Untuk hari selanjut nya yang dari Disdukcapil akan melayani ke kecamatan pameungpeuk dan kecamatan lain nya.

karena cuma satu hari untuk bikin Akte secara masal dari Disdukcapil ke kecamatan cibalong lanjut ke kecamatan pameungpeuk dan akan kelililng ke tiap tiap kecamatan yg lain nya, “dalam per satu hari ke tiap tiap kecamatan untuk melayani pembikinan Akte secara masal ” ujar Bpk Budi / Disdukcapil.