Inilah Nomor Urut Paslon Bupati Bogor pada Pilkada 2018

24

BUANAINDONESIA.CO.ID,  BOGOR -Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bogor melakukan rapat pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bogor, di Gesung Tegar Beriman, Cibinong, Selasa, 13 Februari 2018. 

Rapat yang dipimpin oleh Ketua KPU Haryanto Surbakti, akhirnya menetapkan nomor urut paslon hasil pengundian, yaitu Fitri Putra Nugraha-Bayu Syahjohan (Nungky-Bayu) nomor urut 1, Ade Yasin-Iwan Setiawan (Hadist) nomor urut 2, Jaro Ade -Ingrid Kansil (Jadi) nomor urut 3, Gunawan Hasan-Ficky Rhoma (GHVR) nomor urut 4, dan Ade Wardana-Asep Ruhiyat (AA Bogor) nomor urut 5.

Usai pengambilan nomor urut, dilanjutkan dengan deklarasi damai dan penekenan deklarasi antara paslon, KPU, Panwaslu, dan unsur Muspida.

Terakhir, seluruh paslon menyaksikan simulasi pengamanan Pilkada yang dilakukan oleh Polres Bogor dan TNI di halaman gedung.

Sementara itu, Bupati Bogor Hj. Nurhayanti, meminta agar para cabup dan cawabup menjunjung tinggi pemilukada serentak berintegritas yang akan menghasilkan calon bupati dan wakil yang berintegritas juga.

Bupati berharap agar pemilukada serentak tidak menyisakan persoalan-persoalan yang mencederai Pilkada serentak.

“Tanamkan nilai-nilai kecerdasan dalam berpolitik. Hindarilah situasi rawan konflik,” pintanya.

Editor: NA