Jalan Berlubang, Warga Tanam Pisang

648 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, PANDEGLANG – Persoalan infrastuktur di Kabupaten Pandeglang seolah tak kunjung selesai, pasalnya masih banyak jalan yang masih belum tersentuh pembangunan maupun pemeliharaan perbaikan. Mulai jalan poros Kabupaten, Provinsi, bahkan sampai jalan Nasional. Salah satunya Jalan Raya Labuan, bahkan di sana ada pohon pisang yang “tumbuh” di tengah jalan.

Hal tetsebut merupakan sebuah bentuk peringatan kepada pemerintah, bahwa Jalan Raya Labuan ini penuh dengan lubang yang cukup dalam.

“Ini kan sangat bahaya, maka kami sebagai masyarakat sengaja menanam pohon pisang di jalan yang penuh dengan lobang. Ini bentuk peringatan kepada pengguna jalan juga bentuk kekecawaan kami terhadap pemerintah” ungkap Doris, Warga Kampung Babakan Menes Pandeglang, Sabtu, 10 Februari 2018.

Doris berharap agar pemerintah Provinsi segera melakukan perbaikan jalan, jangan sampai banyak menimbulkan korban kecelakaan lagi. Konon katanya jalan tersebut merupakan tanggungjawab Pemprov Banten.

“Sementara bukan di sini saja yang banyak lobangnya, sepanjang jalur Pandeglang Labuan sampai ke Carita juga jalur Labuan Tanjung Lesung sama dipenuhi lobang yang lumayan dalem,” pungkas Doris.

Editor: NA