Jelang Natal Dan Tahun Baru, Polisi Terus Lakukan Operasi Cipta Kondisi

2.720 dibaca
BUANAINDONESIA.CO.ID, CIPATAT – Polsek Cipatat mengamankan beberapa botol minuman keras, dan menyita kendaraan roda dua sebanyak tiga unit, dalam kegiatan Operasi Cipta Kondisi. Kegiatan rutin itu dipimpin langsung Kapolsek Cipatat kompol Asep Nandang.
 
Kapolsek Cipatat Kompol Asep nandang memaparkan, Operasi Cipta Kondisi saat ini sedang gencar dilakukan jajarannya, guna mengantisipasi terjadinya tindak kriminal, jelang natal dan pergantian tahun. 
 
“ Miras ini kami temukan di kios-kios wilayah Kecamatan Cipatat. Barang bukti miras yang kami temukan langsung kami amankan di Mapolsek Cipatat beserta pemiliknya guna pemeriksaan lebih lanjut,” kata Asep ketika di wawancarai oleh awak media Sabtu, 23 Desember 2017.
 
Selain minuman keras, pihak Polsek Cipatat juga menyasar pada kepemilikan senjata tajam (sajam), Narkoba, senjata api (senpi) serta pemeriksaan kelengkapan dan surat-surat kendaraan.
 
Asep menghimbau kepada masyarakat, agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban serta membawa dan melengkapi dokumen kendaraan saat bepergian. Pihaknya menegaskan tak akan segan-segan menindak secara hukum jika terbukti melakukan tindak pidana.
 
” Operasi ini dilakukan sebagai upaya untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat  Pada malam pergantian tahun , masyarakat akan banyak berada di luar rumah, sehingga aparat kepolisian melakukan operasi untuk mengamankan ketertiban masyarakat saat pergantian tahun,” tegas Asep.
Editor : FP