Kunjungi Jampang Tengah, Ini Alasan Mulyadi

192

BUANAINDONESIA.CO.ID, SUKABUMI – Ketua DPD Gerindra Jabar Bersama Ketua Umum RMP Jabar Bersilaturahmi Dengan Para Ulama Desa Tanjungsari Jampang tengah. Dalam kunjungan ini, Ketua DPD Gerindra Jabar Drs H. Mulyadi yang didampingi Ketua Umum Relawan Merah Putih (RMP) Jabar M. Yusup.

Acara kunjungan tersebut dalam rangka rangka bersilaturahmi dan memperkenalkan dirinya sebagai ketua DPD Gerindra Jabar serta untuk mensosialisasikan kepada masyarakat tentang Pilkada Jabar 2018.

Dalam acara kunjungan tersebut, H.
Mulyadi memberikan al-Quran kepada pengurus yayasan Darul Furqon.

Ketua DPD Gerindra Jabar Drs.H. Mulyadi mengungkapkan terimakasih kepada masyarakat dan para ulama yang dengan antusias menyambut kedatangannya.

” Alhamdulilah, saya bisa bertemu dengan masyarakat serta para ulama-ulama yang ada di Desa Tanjungsari Jampang tengah dalam rangka silaturahmi serta menjalankan tugas sebagai ketua DPD Gerindra Jabar untuk bisa memperkenalkan diri sendiri kepada masyarakat khususnya warga tanjungsari serta para ulamanya.” tuturnya.

Lanjut Mulyadi, kegiatan silaturahmi ini, yang pertama kali di Sukabumi, dalam rangka tugasnya sebagai ketua DPD Gerindra Jabar.

” Mudah-mudahan, dengan adanya pertemuan ini, kita akan lebih memperet tali silaturahmi yang lebih baik .” tuturnya.

Sementera itu, Kepala Desa Tanjungsari abdilah mengucapkan terimakasih atas kedatangan ketua DPD Gerindra ini

” Mudah-mudah dengan kedatangan ketua DPD Gerindra Jabar ini dapat melihat langsung kondisi desa Tanjungsari dengan jalanan yang rusak parah dan bisa menjadi bahan evaluasi ketua DPD Geridra Jabar untuk bisa membantunya dalam program pembangunan, ” harapnya