Maling Konyol Tertangkap Gegara Facebook? Ini Dia Ceritanya

249

BUANAINDONESIA.CO.ID, CIMAHI – Polisi berhasil menangkap pelaku curanmor. Penangkapan berawal gara – gara si pelaku meng upload sepeda motor hasil curiannya disosial media.

Pelaku mencuri sekira pukul 04.30 WIB, kamis 9 November 2017 di kampung Warung Jambe RT. 01 RW 10, Desa Rajamandala Kulon, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat. Pelaku berhasil mencuri sebuah motor type Yamaha Fino berwarna hijau dengan plat nomor D 6530 UBR dan 6 buah handphone dari berbagai jenis.

Sesaat setelah pencurian terjadi, korban segera melaporkan pencurian ini ke polsek Cipatat pada pukul 07.00 pagi. Berselang 3 jam kemudian korban melaporkan kembali bahwa kendaraannya yang hilang telah di upload seseorang di media sosial Facebook dengan keterangan di jual atas nama akun Akang Gatot.

Satu jam dari laporan kedua korban, polisi segera menelusuri kebenaran pelaku pengupload foto kendaraan korban dan berhasil menangkap pelaku di sekitar Mesjid Agung Kaum, Ciranjang kabupaten Cianjur

Setelah melakukan penyelidikan terkait kendaraan yang dicuri pelaku, Polisi berhasil menangkap si pelaku.  Tersangka yang diketahui berinisial V ini, sekarang harus pasrah mempertanggungjawabkan perbuatannya di muka hukum.