Masyarakat Kecamatan Cisata Keluhkan Jalan, Bupati Dianggap Ingkar Janji

5.754 dibaca
Kondisi jalan Kecamatan Cisata, 16 April 2018 (BUANA INDONESIA NETWORK/ Benni Madsira)


BUANAINDONESIA.CO.ID, PANDEGLANG – Berbagai keluhan datang dari masyarakat di wilayah Kecamatan Cisata Kabupaten Pandeglang Banten, mulai dari infrastuktur jalan Kabupaten maupun jalan poros Desa, hal tersebut terlihat masih banyaknya infrastuktur jalan yang kondisinya memprihatinkan, dan masih banyak badan jalan penghubung antar Desa dan Kampung yang kondisinya rusak parah dan berlubang.

Hasil pantauan awak media di lapangan, Senin 16 April 2018, sebagian besar jalan di wilayah Kecamatan Cisata kondisinya rusak parah, dan berlumpur, hal tersebut di karenakan sedikit tersentuhnya oleh pembangunan dari Pemerintah.

Salah seorang warga Andri Haerul, warga  Kampung Pasir koer Desa Kubang Kondang Kecamatan Cisata Kabupaten  Pandeglang, masyarakat sekarang ini butuh gerakan yang nyata bukan janji, janji politik harus di tepati bukan untuk diabaikan.

“Kami masyarakat kecil yang berada di perkampungan butuh sentuhan pembangunan dari Pemerintah khususnya Pemkab Pandeglang, sampai sekarang dibawah kepemimpinan Irna, Jalan yang menuju Desa Saya aja masih berlobang, ini masih ada kemarau-nya, coba kalau sudah musim hujan persis seperti kubangan kerbau,” ujarnya.

“Harapan kami sebagai masyarakat yang dulu pernah di janjiin sewaktu kampanye, kami ingin segera di bangun jalan ke arah kampung kami ini, kami butuh pemimpin yang kerja nyata bukan hanya janji aja Ibu Bupati kami anggap ingkar atas janji kampanyenya” . pungkasnya kepada awak media.