Nenek Kusmi Ditemukan Tewas Bersimbah Darah. DIbunuh?

944 dibaca

KUNINGAN,  BuanaJabar.com –  Warga Desa Garahaji, Kecamatan Maleber, Kabupaten Kuningan Selasa siang dihebohkan dengan ditemukannya mayat nenek Kusmi (50) dirumahnya sendiri.

Betapa tidak, Nenek yang tinggal seorang diri di Dusun II RT 4/5 Desa Garahaji, tewas bersimbah darah dengan tangan nyaris putus. Kuat dugaan Nenek Kusmi tewas karena dibunuh.

Berdasarkan informasi didapat BuanaJabar.com dari perangkat Desa Garahaji bernama Rian Firmansyah, Kusmi ditemukan sudah tak bernyawa oleh tetangganya sekitar pukul 06.00 WIB.

“Belum dapat dipastikan penyebab kematian Mak’ Kusmi, tapi kalau melihat banyaknya luka di jasad korban, besar kemungkinan dia menjadi korban pembunuhan karena terdapat sejumlah luka di tubuh korban,” ujar Rian.

“Yang pertama melihat tetangga korban bernama Sofiah. Dia menemukan korban sudah tidak bernyawa di balik pintu ruang tamu,” Tambah Rian.

Kasus tewasnya nenek Kusmi, kini tengah dalam penanganan petugas Polres Kuningan.

Hingga berita ini diturunkan polisi masih mendalami motif dan mencari pelaku terbunuhnya Kusmi.

Namun demikian, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian atas tewasnya Nenek Kusmi tersebut apakah karena dibunuh atau faktor lain.