Oded Akan Membuat Program Sejuta Bro And Sis

2.868 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, BANDUNG- Setelah mendapatkan nomor urut 3 dalam pengundian KPU Kota Bandung, pasangan calon (paslon) Oded M. Daniel – Yana Mulyana akan menaikan anggaran Program Inovasi Pemberdayaan Pembangunan Kewilayahan (PIPPK) dalam program unggulannya, Selasa, 13 Februari 2018.

Paslon Oded-Yana memaparkan program unggulannya sesaat setelah penetapan nomor urut di GOR Pajajaran sore tadi.

“Alhamdulillah, hari ini pasangan Oded- Yana mendapatkan nomor urut nomor 3. Saya berharap dengan nomor urut tiga ini bisa mengantarkan saya dan kang Yana menjadi pemimpin Bandung 2018-2023. Kita sudah banyak-banyak diskusi dengan beliau dan juga dengan tim. Kami mempunyai program-program unggulan,” tutur Oded.

Selanjutnya Oded juga memaparkan beberapa program unggulan dan program lanjutan.

“Diantaranya yang pertama program sejuta bro and sis, yaitu Sejuta Babarengan Rombongan Sepeda Narsis. Tujuanya agar kita enggak kecametan dan juga agar sehat, Insyaallah,” tambahnya.

Kemudian selain itu, Oded juga akan melanjutkan program PIPPK yang sebelumnya telah dilakukannya bersama Ridwan Kamil. Akan tetapi ia akan menaikan nilai dan besaran anggarannya.

“Kalau melanjutkan, saya kira sudah jelas. Yang namanya di Bandung kan ada kemacetan, dengan bro and sis ini saya kira ini juga melanjutkan. Terus yang kedua nanti ada kelanjutan PIPPK. Kita Insyaallah menjadi PIPPK plus lah. Plusnya itu artinya kita akan memberikan nilai dan besarannya,” lanjut Oded.

Oded menambahkan, penerimaan dari program PIPPK ini akan bertambah, bukan hanya tingkat RW saja, tapi LPM (lembaga pemberdayaan masyarakat), kemudian juga Karang Taruna dan PKK (pembinaan kesejahteraan keluarga).

“Berdasarkan saya keliling-keliling ke masyarakat, PIPPK ini merupakan program yang sangat diminta oleh masyarakat karena memang sudah terasa,” tegasnya.

Adapun nilai dan besaran angka yang akan dikeluarkan Oded dalam program PIPPK plus ini masih dihitung.

“Besarannya akan kita hitung dulu, yang penting naik dan Insyaallah signifikan,” pungkas Oded.

Editor: NA