Pasangan IHSAN Ini Pemimpin Zaman Now ?

159

BUANAINDONESIA.CO.ID, GARUT – Dedi Hasan sebagai calon Wakil Bupati menyatakan dirinya yakin bisa melanjutkan pembangunan Kabupaten Garut menjadi lebih baik. Dedi Hasan merupakan bakal calon wakil bupati yang direkomendasikan Ketua Umum DPP PDI-P Megawati Soekarnoputri.

“Saya ingin melanjutkan pembangunan di Garut jika diberi kepercayaan masyarakat, Saya yakin bersama Pak Iman Alirahman bisa memenangi pilkada,” ucap Dedi.

Begitu pula dengan Iman Alirahman. Ia optimis bisa memajukan Kabupaten Garut ini, baik dari segi ekonomi, pertanian hingga pariwisata. Iman Alirahman adalah mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Garut yang mendapat mandat DPP partai Golkar untuk mendampingi Dedi Hasan dari PDI-P.

Sementara Ketua DPC PDI-P Kabupaten Garut, Lina Rohayati, menilai, koalisi PDI-P dan Golkar ditambah PKB adalah ideal. Koalisi merah, kuning dan hijau berarti kolaborasi antara jiwa nasionalis dan religius.

“Pokoknya Indonesia banget. Inilah pemimpin zaman now. Dengan kekuatan PDI-P yang merupakan partai pemenang dan Golkar partai terbesar di Garut, Pasangan IHSAN bisa menang,” tegasnya.