PKB Kabupaten Garut Berlabuh Ke Paslon No urut 2 Iman DHB

1.684 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, GARUT – Setelah terseok seok di Pilkada Kabupaten Garut 2018 Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) DPC Kabupaten Garut akhirnya melabuhkan Dukungannya kepada Pasangan no urut 2, Iman Alirahman dan Dedi Hasan Bahtiar. Hal ini disampaikan Ketua DPC PKB Garut H.Dadan Hidayatulloh saat melaksanakan Deklarasi Dukungan PKB kepada Paslon No.2 di Hotel Redante Jalan Raya Samarang Kabupaten Garut Kamis 17 Mei 2018.

Dadan mengatakan, sesuai hasil rapat pleno para anggota dan PAC PKB Kabupaten Garut akhirnya kami memutuskan untuk Pilkada 2018 ini memberikan dukungan kepada paslon no.2.

“Dengan pertimbangan bahwa pak Iman merupakan pemimpin yang sudah berpengalaman dalam mengelola Daerah dan Kang Dedi sosok muda yang energik dan berwawasan,sehingga kita tidak salah memberikan  dukungan  kepada yang ahli dan perpengalaman menuju Garut lebih baik lagi,” kata Dadan.

Sementara itu Iman Alirahman mengungkapkan rasa syukur atas dukungan yang diberikan kepada dirinya dan Dedi Hasan.

“Tentunya akan lebih berwarna lagi dan semakin percaya bahwa kita mampu bekerja sama dengan baik sesuai cita cita kita menuju Garut maju,sejahtera dan religi (masagi),”ujar Iman Alirahman

Dengan bergabungnya partai besutan Muhaimin Iskandar ini maka Paslon No.urut 2 mendapat kekuatan Koalisi baru selain Koalisi Golkar, PDI Perjuangan,PSI, Hanura Versi Serli Besi dan PKB.