Polres Garut Lepas AKBP Novri Turangga

115
Acara Lepas Sambut Kapolres Garut

BUANAINDONESIA.CO.ID, GARUT – Polres Garut gelar acara Lepas Sambut Kapolres Garut di lapangan Mapolres Garut, untuk melepas AKBP Novri Turangga sebagai Kapolres Garut untuk menjadi Wakil Direktur Reskrimsus Polda Metro Jaya. Kamis, Desember 2017.

Novri menjadi Wadir Reskrimsus Polda Metro Jaya setelah masa jabatan selama 1 tahun 2 hari menjadi Kapolres Garut. Novri dikenal sangat disiplin, berdedikasi tinggi dan sangat dekat dengan para awak media yang selalu meliput kegiatan di Mapolres.

Novri mengucapkan terima kasih pada seluruh jajaran kepolisian Resort Garut dan seluruh elemen masyarakat.

“Saya sangat berterima kasih sekali kepada seluruh jajaran Kepolisian Resort Garut yang telah dengan bersama-sama membangun kemitraan dengan seluruh elemen masyarakat sampai pada akhir masa jabatan saya sebagai Kapolres Garut. Saya yakin pengganti saya akan melaksanakan tugasnya lebih baik dari saya. Dan semoga kemitraan yang telah terjalin ini akan semakin kokoh dan kuat dibawah kepempimpinan Kapolres yang baru,” ucap Novri.

Bupati Garut, Rudy Gunawan juga mengucapkan terima kasih atas kinerjanya Novri Turangga selama memimpin Polres Garut dan mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Garut yang baru.

“Rasa terima kasih saya kepada pak Kapolres terdahulu atas kualitas kerjanya selama memimpin Polres Garut, serta mengucapkan selamat bekerja pada jabatan yang diembannya sekarang dan saya mengucapkan selamat datang pada pak Kapolres baru, semoga dapat bersinergi lebih baik lagi dalam melaksanakan pembangunan di Kabupaten Garut” ucap Rudy.

EDITOR: WN