Rudi Dengar Keluhan Masyarakat Garut Selatan

8.270 dibaca
Paslon No.1 Rudi Gunawan bersama salah satu warga Pakenjeng saat menanyakan potensi hasil bumi. (BUANA INDONESIA NETWORK/Deden Solihin)

BUANAINDONESIA.CO.ID, GARUT- Kampanye hari terakhir di zona 1 pada hari Jumat, 11 Mei 2018, calon Bupati Garut nomor urut 1 Rudi Gunawan terfokus di Wilayah Kecamatan Pakenjeng dan Pamulihan. Paslon Nomor 1 mengadakan tatap muka bersama tokoh masyarakat di kedua kecamatan bertempat di Desa Panyindangan Kecamatan Pakenjeng.

Berbagai aspirasi dan harapan masyarakat untuk kemajuan dan peningkatan perekonomian di wilayahnya disampaikan pada pertemuan itu, terutama akses infrastuktur jalan yang merupakan urat nadi percepatan perekonomian untuk pendistribusian hasil bumi di dua kecamatan tersebut.

Di hadapan tokoh masyarakat Pakenjeng dan Pamulihan, Rudi Gunawan menyampaikan bahwa pembangunan dimasa kepimpinan dirinya dan Helmi Budiman sangat diprioritaskan.

“Termasuk pembangunan infrastuktur di Kecamatan Pakenjeng dan Pamulihan,” kata Rudi Gunawan

Untuk di kedua Kecamatan ini lanjut Rudi, tahun depan Pemda Garut telah menjadwalkan jalan antar Kecamatan Panyindangan ke Garumukti Pamulihan, sedangkan tahun berikutnya akan membangun jembatan di Garumukti Pamulihan.

“Sehingga akses dari Pamulihan, Pakenjeng dan Bumbulang terbuka dengan kondisi jalan yang nyaman dan mulus,bakal ngahieung,”ujar Rudi Gunawan.

Usai pertemuan, para tokoh masyarakat merasa puas dengan apa yang disampaikan Paslon nomor urut 1 dan mengucapkan rasa terima kasih atas perbaikan jalan, pembangunan kantor kecamatan dan bantuan Rutilahu yang telah digulirkan di wilayahnya.