Rudy Di Panggil Prabowo, Ini Keterangan Rudy

8053
Rudy Gunawan sedang diwawancarai wartawan perihal pemanggilan Rudi ke Jakarta oleh Prabowo

BUANAINDONESIA.CO.ID, GARUT – Bupati Garut Rudy Gunawan kembali dipanggil ke Jakarta oleh Ketua Umum Prabowo Subianto untuk memperlihatkan hasil survey yang dilaksanakan oleh Gerindra.

Dalam kesempatan itu, Partai Gerindra memperlihatkan langsung hasil survey yang dilaksanakan partai Gerindra terkait posisi dirinya berada teratas dengan nilai 29,5 persen dan disusul diurutan kedua Agus Supriadi.

” Survey ini merupakan survey elektabikitas, kalau popularitas diangka 85 persen,” ujar Rudy ketika diwawancarai dikantornya Senin, 11 Desember 2017

Hasil Survey 29.5 persen menurut Rudi, merupakan hasil survey 60 persen dari yang menentukan pilihan,berarti sudah 40 persen masyarakat yang ditanya. Kemudian disurvey tersebut jugaa ada kurang lebih 20 orang termasuk Dr.H.Helmi Budiman diangka 17 persen.

Untuk pengumuman Surat Keputusan (SK), Partai Gerindra akan menyampaikannya bersamaan dengan Kabupaten dan kota yang lain, termasuk calon Gubernur yang yang saat ini hanya berupa lisan. Sementara itu untuk syarat koalisi, tentunya sudah mencukupi dengan hadirnya Partai Nasdem yang sudah memberikan surat rekomendasi kepada dirinya.

” Kami tinggal menunggu SK yang sudah diajukan beserta calon Wakil Bupatinya, Dr.Helmi Gunawan yang dari PKS, jadi cukup 10 saja, kita juga sedang menunggu hasil survey yang dikeluarkan oleh Burhannudin Murtadi Lembaga Survey Indikator, sebagai lembaga survey resmi konsultan politik kita dalam survey pasangan calon,” ungkap Rudy

Editor: FP