Rudy – Helmi, Pasangan Cabup Cawabup Pertama yang Daftar Ke KPUD

4.052 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, GARUT РPasangan Calon Bupati H. Rudy Gunawan dan Wakil Bupati H. Helmi Budiman menjadi Bacalon pertama yang mendaftar di KPUD Garut sebagi peserta Pilkada serentak Tahun 2019, Rudy dan Helmi  tiba ke KPUD hari Senin 8 Januari 2018 dengan didampingi tiga Partai Koalisi Gerindra, PKS dan Nasdem.

Rudy mengatakan, kehadirannya ke KPUD untuk mendaftarkan diri sebagai peserta Calon Bupati dan Wakil Bupati dalam Gelaran Pilkada 2018.

“Kita didampingi oleh Ketua DPW Nasdem Jabar Saan Mustofa,Ketua DPC Gerindra Garut Enan,Ketua DPD PKS Garut Wawan Kurnia,Ketua Partai Nasdem Tubagus Hamzah dan team relawan. Kami tidak mengerahkan massa terlalu banyak karena terbatasnya penerimaan di KPUD Garut,” jelas Rudy.

Lanjut Rudy, menghadapi Pilkada kali ini pihaknya telah mempunyai srategi dalam mengambil simpati masyarakat Garut,salah satunya kesuksesan dalam pembangunan di Kabupaten Garut sehingga dapat meningkatkan perekonomian Masyarakat,

“Kami tidak akan menjual program, tetapi kami akan memperlihatkan keberhasilan pembangunan Di Kabupaten Garut yang telah kami lakukan saat ini,”lanjutnya.

Sementara itu Ketua KPUD Garut, Hilwan Fanaqi, mengaku telah menerima berkas pendaftaran pasangan ini. Proses pendaftaran berjalan lancar.