Rudy – Helmi Segera Terima SK Dukungan Dari Gerindra Dan PKS

1.425 dibaca
Rudy Gunawan dan Helmi Budiman.

BUANAINDONESIA.CO.ID, GARUT – Tarik ulur dukungan untuk Pasangan Rudy – Helmi dari pendukung yang sempat terjadi kini sudah selesai dan tidak ada masalah. Dipastikan, Surat Keputusan (SK) dukungan segera turun dari DPP Partai Gerindra dan PKS.

Helmi Budiman yang dikonfirmasi setelah menghadiri acara penandatanganan MOU Akbid dan Puskesmas, mengatakan, untuk SK dukungan dari Partai gerindra dan PKS, besok (Kamis, 4 Januari 2018) akan terbit. “Saya dan pak Rudy akan bertolak ke Jakarta untuk mengambil SK tersebut. Sekarang sudah clear,” katanya.

Helmi menambahkan setelah SK diterima dirinya dan Rudy, akan secepepatnya untuk deklarasi. “Insya Allah hari Sabtu atau Minggu kita akan segera melakukan deklarasi. Untuk pendaftaran sendiri ke KPU sesuai kesepakatan saya dan pak Rudy tanggal 8 Januari 2018,” ungkapnya

Tambah Helmi, jelang Pilkada, para partai politik sudah melakukan survey baik secara internal maupun bekerjasama dengan lembaga survey. “Pointnya, partai politik itu ingin menang dalam Pilkada maupun pemilu nanti. Jadi mereka tidak asal mendukung,” tambahnya.

EDITOR: WN