Sahabat Polisi Gelar Bakti Sosial Di Gor Majalaya

9.195 dibaca
Bakti Sosial Sahabat Polisi di GOR Majalaya, Kabupaten Bandung, Sabtu 28 April 2018. (BUANA INDONESIA NETWORK/Dini Kamilani)

BUANAINDONESIA.CO.ID, KAB BANDUNG – Dengan semangat hubungan lebih dekat antara masyarakat dan polisi, Sahabat Polisi menggelar kegiatan Bakti Sosial yang digelar di GOR Majalay, Kabupaten Bandung, Sabtu 28 April 2018. Kehiatan Bakti Sosial diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan diantaranya, khitanan massal yang diikuti oleh 100 orang peserta, santunan berupa uang yang diberikan kepada 250 yatim, pengobatan gratis, donor darah, dan juga lomba membuat tumpeng.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Komjen Pol M. Iriawan,  Budaya Wijaya dari Dirbinmas, Kapolres bandung  AKBP Indra, Kasubdit Politik Intelkam Mabes Polri Kombes Asep, dan Kapolsek Majalaya Sumaryoto.

Ketua umum Sahabat Polisi, Fonda Tangguh berharap semoga kedepannya Sahabat Polisi bisa rutin melakukan kegiatan seperti ini, dan bukan hanya bakti social. “Dengan kegiatan ini polisi bisa lebih menyatu kepada masyarakat,” ujarnya.

“Supaya kita juga dapat menyampaikan visi misi kita, semoga masyarakat juga sadar bahwa polisi ini penting bagi masyarakat, dan kita dapat menyampaikan hal positif tentang polisi di event-event seperti ini,” harap Fonda.

Fonda juga menambahkan, Semoga polisi bisa lebih perhatian lagi, khususnya kepada masyarakat yang harus kita pedulikan, seperti kaum dhuafa dan masyarakat yang membutuhkan lainnya.

“Kegiatan selanjutnya mungkin nanti di Karimun Jawa, kegiatan nanti, paling lebih banyak sosial di bulan puasa, untuk agenda-agendanya mungkin nanti harus saya rapatkan dulu,” pungkas Fonda.