Unggul Di Garut, Tim Rindu Sujud Syukur

5.643 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, GARUT – Kemenangan pasangan Calon Gubernur No.Urut 1 Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum di Pilkada Serentak 2018 wilayah Kabupaten Garut tidak terlepas dari Solidnya kerjasama Tim Rindu Kabupaten Garut Pimpinan Lela Nurlela Ketua DPC Hanura Kabupaten Garut.

Mendapat Suara terbanyak di Kabupaten Garut dengan jumlah 435.652 suara pasangan Ridwan Kamil dan UU Ruzhanul Ulum disambut sujud syukur para pengurus tim Rindu diantaranya ketua Lela Nurlela, ketua Divisi Saksi Ayi Suryana dan Muslim Sidik.

Kepada Buanaindonesia.co.id ketua Tim Rindu Lela Nurlela mengungkapkan kebahagiannya atas sukses yang diraih paslon Gubernur No.urut 1 di Kabupaten Garut,”tentunya keberhasilan ini tidak lepas dari kesolidan para tim gabungan Rindu dari Partai Koalisi Hanura, PPP, Nasdem, PKB dan PSI,” ungkap Lela Nurlela.

Lanjut Lela dengan hasil ini pihaknya sampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran pengurus tim Rindu, relawan dan simpatisan yang telah bekerja keras dalam mensosialisasikan Paslon No.urut 1 sehingga bisa meraih suara dengan maksimal dan memuaskan.

“Tidak lupa kami ucapkan juga terima kasih kepada warga masyarakat Garut yang telah mendukung dan mensukseskan Paslon Gubernur Ridwan Kamil dan UU menjadi Pemenang di Kabupaten Garut untuk Jawa Barat,” lanjut Lela Nurlela.

Sementara itu Ayi Suryana Ketua Tim Rindu Divisi Saksi berharap,kedepannya Jawa Barat bisa semakin maju dan dalam menjalankan kepemimpinannya bisa amanah.

“Jadikan Jawa Barat menjadi Provinsi Juara di Indonesia dengan kepemimpinan Ridwan Kamil dan UU,” harap Ayi Suryana.