YKKI Berikan Santunan Bagi Kaum LANSIA Di Garut

62
Yayasan Kuliner Kasih Indonesia (YKKI) berikan santunan kepada lansia

BUANAINDONESIA.CO.ID, GARUT – Yayasan Kuliner Kasih Indonesia (YKKI) dan Indahnya Sedekah Nederland, selengarakan program stimulan santunan bagi lansia di Desa Pasawahan, Kecamatan Tarogong Kaler, Garut Senin 11 Desember 2017.

Salah satu anggota dari Yayasan Kuliner Kasih Indonesia (YKKI) Hendra menyampaikan, program berbagi pada lansia ini, merupakan program rutin yang diselenggrakan melalui Yayasan Kuliner Kasih Indonesia (YKKI), bekerja sama dengan donatur yang bekerja di Belanda atau indahnya berbagi Nederland.

Yayasan Kuliner Kasih Indonesia (YKKI) merupakan wadah bagi masyarakat yang ingin menyumbang, dan punya niat membantu sesama, dengan dibantu oleh para relawan.

” Dana itu kemudian kita salurkan kepada para lansia atau fakir miskin, bantuan yang kita salurkan adalah kebutuhan pokok mencangkup sembako, peralatan sekolah dan permodalan,” ujar Hendra.

Hendra menghimbau kepada masyarakat Garut, agar ikut bersama-sama membantu Saudara kita Khususnya di Garut untuk berbagi dan mengulurkan tangannya kepada masyarakat yang kurang mampu.

Editor: FP