Korban Ledakan Gas 3 Kg Mendapat Santunan Polres Garut Peduli

285

BUANAINDONESIA.CO.ID, GARUT – Di akhir masa jabatannya sebagai Kapolres Garut, AKBP Novri Turangga tetap memiliki rasa kepedulian yang tinggi terhadap masyarakat Garut.

Kali ini Pak Kapolres terketuk hatinya untuk membantu Ibu Isah (54) korban ledakan gas 3 kg (melon).

Melalui Kasat Lantas AKP R. Erik Bangun Prakasa, dengan Program Polres Peduli, menghimbau untuk memberikan santunan terhadap Ibu Isah, Rabu, 22 November 2017.

Kanit Dikyasa Iptu H Erlan Suganda beserta jajarannya yang kembali ditunjuk mewakili keluarga besar Polres Garut, mendatangi langsung kediaman Ibu Isah, Kp Babakan Saluyu RT 02 RW 05 Desa Kadungora Kecamatan Kadungora Kabupaten Garut, untuk memberikan santunan tersebut.

Adapun santunan yang diberikan berupa sembako, uang dan obat obatan.

Karena kondisi Ibu Isah yang masih mengenaskan, sambil meneteskan air mata, Ajat putra tertua korban menerima langsung santunan tersebut.

“Terima kasih Pak telah memberikan bantuan terhadap ibu saya, semoga Allah SWT membalas kebaikan Pak Polisi lebih dari yang telah diberikan ke Ibu saya” kata Ajat.

Saat memberikan santunan, H Erlan menyampaikan sesuai dengan amanat Pak Kapolres melalui Kasat Lantas, mudah-mudahan santunan ini bisa bermanfaat bagi Ibu Isah,

” Tetap sabar dalam menghadapi musibah ini dan cepat diberi kesembuhan oleh Allah SWT.” kata dia.